Untuk Jangka Panjang Ini 3 Cara Merawat Alat Vital Pria


Penis merupakan alat vital pria yang berfungsi untuk organ reproduksi dan kepuasan pasangan juga, penis juga harus dilakukan perawatan, merawat penis bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan.

Anda harus tau apa saja yang harus di lakukan jika anda mengganggap penis adalah sesuatu yang penting, dan bagaimana cara merawat alat vital pria atau penis ini, simak artikel berikut ini.

1. Sunat

Karena menurut penelitian pria yang sudah disunat memiliki bakteri yang lebih sedikit dibanding pria yang belum disunat, karena kulit lipatan pada penis / kucur adalah tempat berkembangnya bakteri, bakteri ini tidak memerlukan oksigen untuk bertahan hidup, sehingga bisa bertahan di dalam kulit penis.

2. Ganti Celana Dalam Secara Rutin

Jangan sepelekan hal mudah ini, karena jika anda membiarkan celana dalam anda kotor, bisa mempengaruhi kebersihan alat vital anda, dan memudahkan tumbuhnya jamur dan bakteri.

Sebaiknya gunakan celana dalam dalam keadaan bersih, agar bisa melindungi alat vital anda, dan bisa mengurangi resiko penis berbau busuk dan tumbuhnya jamur.

3. Rajin Membersihkan Penis

Dengan rajin membersihkan penis maka penis akan senantiasa terjaga, dan bagaimana caranya ? ini dia.
  1. Saat mandi, cucilah penis anda menggunakan air hangat setiap hari, lalu keringkan penis dengan handuk bersih setelah mandi.
  2. Saat setelah kencing bersihkan juga penis anda agar bersih dan terhindar dari bakteri.
  3. Gosok bagian kepala penis dengan lembut untuk membersihkan penumpukan smegma, karena penumpukan smegma memicu berkembangnya kuman dan menyebabkan infeksi.
  4. Jangan gunakan sabun terlalu banyak pada penis karena bisa menyebabkan iritas pada kulit penis.
  5. Bersihkan juga kandung pelir (skotrum) agar terhindar dari bau tidak sedap karena menumpuknya keringat.
  6. Selalu periksa penis anda dengan merabanya kalau ada perubahan, seperti ada benjolan besar sebelah kandung pelir atau buah zakar anda, dan jangan sungkan periksa ke dokter.
  7. Rajin mencukur rambut kemaluan, karena jika lebat akan mudah tumbuhnya jamur dan bakteri yang mengakibatkan penis anda menjadi gatal.
Cara merawat alat vital pria atau penis di atas sebaiknya anda iringi dengan gaya hidup yang sehat seperti jangan merokok, berolahraga rutin, makan-makanan yang bergizi, istirahat yang cukup, dan setia pada pasangan anda. Namun jika bermanfaat bisa anda share.

0 Response to "Untuk Jangka Panjang Ini 3 Cara Merawat Alat Vital Pria"

Post a Comment

Jika ada yang di tanyakan silahkan komentar di bawah sini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel