Lakukan 5 Cara Ini Untuk Merawat Kesehatan Tangan Agar Lembut dan Bersih


Cara Mudah Merawat Kesehatan Tangan - Jika wajah sudah bersih, rambut juga sudah oke, tapi kok tangannya kusam. Tangan juga harus di rawat dong, agar bersih dan sehat, tetapi perawatan wajah dan tangan itu berbeda. Dan bagaimana cara merawatnya, simak materi berikut.

1. Mencuci Tangan

Selalu cuci tangan sehabis menyentuh benda - benda yang mudah sekali terkena bakteri dan kuman, dan jangan lupa gunakan sabun antibakteri, dan gosok tangan sampai 20 menit, lalu bilas tangan anda dengan air.

3. Jangan Lupa Pakai Pelembab

Oleskan lotion pelembab agar tangan anda bersih dan sehat juga untuk mencegah penuaan pada tangan, lakukan cara ini sehabis mandi.

3. Laser Resurfacing

Metode ini menggunakan mini - sand blaster yang memoles permukaan kulit tanpa rasa sakit, metode ini digunakan untuk kulit yang rusak karena sinar matahari.

Penggunaan metode ini membuat warna dan keriput pada kulit bisa di tingkatkan dan kulit tangan bisa menjadi halus dan kencang.

4. Lipo Injection

Metode ini sama dengan transplantasi lemak, lemak yang di ambil dari bagian tubuh yang lain seperti, pinggul, akan disuntikkan di bawah kulit untuk perbaikan seketika.

Lemak juga bisa disuntikkan di pergelangan tangan dan kemudian dipijat untuk mengisi rongga tangan.

5. Body Peel

Dan jika anda mau perawatan yang lebih cepat gunakan metode Body Peel, metode ini menggunakan bahan kimia khusus yang non - wajah, dan bisa di gunakan untuk tangan.

Setelah anda menggunakan Body Peel, kulit anda bisa bersisik dan berwarna kemerahan selama beberapa jam atau mungkin beberapa hari.

Nah itulah tadi cara ampuh merawat tangan, oh ya jangan lupa konsultasi ke dokter juga dan jaga pola makan anda, mungkin cara nomor 3, 4, 5 anda harus mengeluarkan uang lebih untuk merawat tangan anda, dan jika ini bermanfaat bisa anda share.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel