Inilah 7 Cara Mudah dan Murah untuk Merawat Kesehatan Wajah


Wajah merupakan bagian tubuh yang menunjang penampilan, maka siapa sih yang ga mau agar wajahnya terlihat bersih dan bersinar.

Jika anda ingin memiliki wajah yang bersih, anda bisa meluangkan waktu membaca cara mudah, murah serta ampuh merawat kesehatan wajah berikut ini dan apa yang harus di lakukan, langsung saja.

1. Rajin Membersihkan Wajah

Karena kunci dari kulit yang cerah adalah rutin membersihkan wajah, karena sel kulit mati yang menumpuk pada wajah mengakibatkan kulit menjadi kusam.

2. Jangan Sering Terkena Sinar Matahari

Sinar Ultraviolet ini juga bisa berdampak buruk pada wajah jika anda terkena paparannya secara langsung, jika anda ingin beraktifitas di luar saat jam 9 ke atas kalian bisa melindungi wajah anda dengan tabir surya atau sunblock.

3. Gunakan Pelembab

Menggunakan pelembab juga bisa menghambat tanda-tanda penuaan dini, dan mampu mencegah tertimbunnya sel kulit mati.

4. Hindari Stres

Stres juga bisa mengakibatkan kulit anda menjadi kusam, jika anda terlalu sibuk dengan pekerjaan anda, anda bisa refreshing sejenak untuk melancarkan peredaran darah supaya wajah anda tidak menua di usia muda.

5. Konsumsi Air Putih

Mengkonsumsi air putih juga dapat merawat kesehatan wajah, di anjurkan mengkonsumsi air 8 gelas perhari.

6. Jangan Begadang

Begadang ini juga buruk untuk kesehatan lainnya tak terkecuali wajah, setidaknya tubuh anda membutuhkan waktu 7 sampai 8 jam untuk beristirahat.

7. Rajin Berolahraga

Karena olahraga bisa membantu melancarkan peredaran oksigen ke seluruh tubuh tak terkecuali kulit, lakukan olahraga seperti jogging selama 15 menit dan lakukan 3 kali dalam seminggu.

Nah jika cara di atas sudah di jalankan jangan lupa untuk mengkonsumsi makanan yang bergizi seperti buah-buahan dan sayur-sayuran agar mendapatkan hasil yang maksimal. Dan jangan lupa konsultasi ke dokter jika diperlukan, dan jika anda ingin menambahkan bisa memberi komentar.

Bisa anda share jika artikel ini bermanfaat agar orang lain juga tahu info tentang ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel